Menu

Honda StreetFire Jadi Objek Kontes Fotografi

Mewabahnya hoby fotografi di kelompok orang-orang sekarang ini, bikin PT Wahana Makmur Sejati (WMS), sebagai Main Dealer sepeda motor Honda lokasi Jakarta serta Tangerang kembali mengadakan kontes photo yang memperebutkan hadiah paling utama motor sport Honda serta duit tunai jutaan rupiah.

Kontes fotografi memiliki loabel " Honda StreetFire Foto Contest, Feel The Thrill " ini mengambil objek product motor sport Honda CB150R, Honda Mega Pro serta Honda Verza 150.

Pertandingan dibagi dalam 3 kelompok, yakni kelompok profesional, umum serta pelajar. Rencana pertandingan di buat rally photo hunting yang berjalan di Honda Racing Championship 2014 seri Jakarta yang sudah berjalan akhir minggu tempo hari, Honda Otocontest (25/10), serta hunting paling akhir waktu pengumuman Honda Otocontest.

Honda StreetFire Foto Contest yang berjalan mulai sejak September sampai Desember 2014 ini memberi kriteria serta ketetapan untuk peserta. Editing photo cuma diperbolehkan hanya basic editing, cropping tak diperbolehkan kian lebih 10 % photo asli, tak direkayasa, belum pernah dilombakan serta bukanlah reproduksi.

Pengiriman photo lewat cara unggah ke microsite dengan ukuran optimal 1MB dan komplit dengan data pengambilan photo (type kamera, aperture, diagfragma dan sebagainya).

Peserta juga harus memberi caption pada photo yang dilombakan serta harus memasukkan kata motor sport, Wahana Makmur Sejati, Mega Pro, Verza, CB150, StreetFire serta Honda. Untuk prasyarat serta ketetapan yang lain, dapat dipandang segera di