Menu

Desain Bodi Serba Tajam, Honda CB150R Mantap Buat Turing

Design bodi tajam yang diyakini Honda CB150R StreetFire, membuatnya makin mempunyai kesan juga sebagai motor yang memiliki kecepatan. Bahkan juga, motor berbasis Honda CBR150R ini semakin mantap digunakan turing.

Inilah yang kami rasakan waktu menunggangi Honda CB150R yang dipinjami PT Astra Honda Motor (AHM) dari Jakarta menuju Mega Mendung, Puncak, Jawa Barat, manfaat ikuti acara open touring yang di gelar rekan-rekan jurnalis peliput otomotif sekian waktu lalu.
Desain Bodi Serba Tajam, Honda CB150R Mantap Buat Turing

Sabtu pagi, StreetFire yang ditunggangi telah meluncur dari Bekasi menuju meeting point di suatu mini market yang berloksi pas di gerbang Sirkuit Sentul. Jalur Sentul-Babakan Madang-Bukit Pelangi sampai ke Gadog yaitu rute yang umum kami lalui untuk menuju Puncak.

Barusan masuk daerah Babakan Madang, rombongan turing yang diikuti belasan motor dari beragam merk itu telah dihadang oleh jalan rusak, berlubang serta digenangi air. Tetapi, seluruhnya itu tidak jadi masalah untuk CB150R. Dengan rangka Diamond Steel di gabung system suspensi Pro-link dibagian belakang, bikin motor terus nyaman serta gampang dikendalikan.

Selesai menaklukan lubang serta kubangan air, jalan yang dilewati juga makin menantang. Masuk lokasi Bukit Pelangi, terhampar jalan mendaki, alami penurunan serta berkelok. Inilah waktunya rasakan performa dari mesin 150 cc DOHC berteknologi PGM-FI.

Kami berniat memuntir gas di trek lurus 0-200 mtr. serta sedikit menanjak, hingga spidometer digital di CB150R menunjuk angka 110 km/jam. Posisi berkendara pada StreetFire makin nyaman karena design serba tajam yang dituangkan pada bodi motor yang diklaim juga sebagai motor sport sejati ini. Rider tidak bakal terasa terlampau lelah walau posisi setang agak rendah.

Posisi berkendara juga makin mantap waktu Honda CB150R StreetFire meliak-liuk membelah kemacetan kendaraan di daerah Gadog. Karena design bodi yang ramping serta performa mesin injeksi 150 cc, kemacetan panjang dan tanjakan di lokasi itu dapat dilahap oleh motor yang membidik pasar anak muda itu.

Selesai rasakan segera kenyamanan serta performa dari Honda CB150R StreetFire ini, kami juga mengambil rangkuman, walau disebut-sebut juga sebagai motor sport sejati, StreetFire masih tetap mantap untuk di ajak juga sebagai pendamping perjalanan jarak jauh tanpa ada melupakan performa injeksi yang handal, efisiensi, dan ramah lingkungan.