Menu

Kelebihan Speedometer Honda CB150R StreetFire

Honda CB150R StreetFire adalah satu diantara product andalan PT Astra Honda Motor untuk pasar mid-sport Tanah Air. Bahkan juga, AHM terasa optimis, jenis naked-sport bike ini bakal di terima orang-orang, terutama customer anak muda yang aktif serta dinamis dan memercayakan performa.
Kelebihan Speedometer Honda CB150R StreetFire

Satu diantara feature moderen yang di tawarkan Honda CB150R Streetfire yaitu panel mtr. dengan latar belakang grafik warna putih yang sporti dan di dukung panel digital yang futuristik. Panel digital ini lebih gampang di baca, dengan menghadirkan info yang komplit, diantaranya spidometer, odometer, trip mtr., jam serta fuel mtr..

Pada panel digital juga tercantum indikator temperatur dari system pendingin cairan (liquid cooled) pada mesin 150 cc, 4-langkah, DOHC, 4-katup, 6-kecepatan berbasis Honda CBR150R ini.

Mesin dengan pertolongan radiator berkipas elektris automatis, ditambah system suplai bahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection) ini membuahkan performa mesin yang mengagumkan, akselerasi paling baik di kelasnya, sekalian irit bahan bakar serta ramah lingkungan, yang sudah memnuhi standard emisi gas buang Euro-2.
Honda CB150R StreetFire mengusung design speedy shape berkarakter tajam, terkesan ramping serta enteng juga sebagai cerminan dari motor sport berperforma tinggi yang menghidupkan aura kecepatan. Honda CB150R di desain memakai rangka inovatif jenis truss atau trellis yang enteng tetapi mempunyai kemampuan yang tinggi.

Rangka ini didesain spesial untuk mendukung mesin, mengoptimalkan kemampuan system suspensi Pro-Link serta kurangi getaran mesin dengan cara optimal.

Motor yang di bandrol Rp 22 juta-an ini mengambil satu diantara feature mutakhir jenis CBR250R, yakni system suspensi belakang Pro-Link yang dapat beradaptasi dengan beragam keadaan jalan hingga membuatnya lebih stabil serta nyaman lantaran dapat bikin guncangan pada tempat duduk jadi lebih lembut.