Menu

Honda HR-V akan bersaing dengan Nissan Juke dan Outlander Sport

Mencuatnya nilai jual kendaraan bermotor (NJKB) yang launching oleh website on-line Service Samsat PKB-BBNKB Polda Metro Jaya, memetik banyak spekulasi masalah beragam kemungkinan harga yang bakal nampak nanti. Dari perkiraan harga itu, diprediksikan Honda HR-V akan menantang dua segmen crossover sekalian.
Honda HR-V Bakal Saingi Nissan Juke dan Outlander Sport!

Segmentasi pertama yaitu pasar Nissan Juke yang memanglah telah lama merajai crossover di market Rp 260 jutaan. Patokan itu diprediksikan bakal berkompetisi dengan varian Honda HR-V jenis S 1. 5 CVT serta E 1. 5 CVT.
Honda HR-V Bakal Saingi Nissan Juke dan Outlander Sport!

Tengah segmentasi ke-2 mengarah pada New Outlander Sport GLX yang menurut website resmi PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), mempunyai harga Rp 302 juta. Jenis ini diperkirakan akan jadi persaingan ketat pada HR-V jenis E 1. 8 CVT maupun Prestige.

Sanggupkah pendatang baru yang saat ini dalam perjalanan menuju kiprahnya di Indonesia ini mendobrak pasar dua nama lama itu? Indonesia International Motor Show (IIMS) akan jadi arena pembuktian ganasnya Honda HR-V Indonesia kelak.