Menu

Mewahnya APV New Luxury, inilah harganya

Dalam perhelatan akbar Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membawa kesegaran baru pada badan MPV andalan mereka yang sampai kini tampak sederhana, Suzuki APV, dengan balutan aura kemewahan nan eksklusif.
Mewahnya APV New Luxury, inilah harganya

Suzuki sediakan 2 jenis transmisi serta 2 ukuran velg yang dapat jadikan pilihan untuk APV New Luxury ini. Untuk yang pilih ukuran velg R15 transmisi automatis (A/T) di bandrol Rp 209, 3 juta on the road (OTR) Jabodetabek, serta jenis velg R17 A/T di jual Rp 213, 2 juta.

Sesaat APV New Luxury transmisi manual (M/T) R15 di pasarkan dengan harga Rp 195, 2 juta serta R17 M/T Rp 199, 1 juta.

Dengan label APV New Luxury, mobil boxy yang satu ini di beri bekal design fisik baru serta interior dengan ornamen-ornamen anyar yang lebih elegan. Seperti nuansa Chrome yang ditempelkan di sebagian titik luar yang melengkapi apiknya side skirt, front and rear bumper serta rear upper spoiler penambahan teranyarnya.
Sesaat sisi dalam kokpit dipermak sedemikian rupa untuk menguatkan kesan eksklusif semakin istimewa saat dibarengi oleh rasa aman karena ada beberapa system serta feature safety anyar.